Fenomena Awan Aneh DI Cimahi

Pagi-pagi dari rumah tadi ga sempet sarapan sampe kantor belok dulu deh ke kantin nyari cemilan buat nahan perut sampe nanti jam istirahat, balik dari kantin sebelah timur kantor ada penampakan awan yg aneh sih menurut saya mau disebut bekas kapal jet masa iya cuma sepotong  trus bagian bawahnya itu spiral aneh??? ini photo-photonya cekidot apa pendapat anda ?? silahkan coment aja ok..

“Tidaklah kamu melihat bahwa Allah mengarak awan, kemudian mengumpulkan antara (bagian-bagian)nya, kemudian menjadikannya bertindih-tindih…..”

(Qs An nuur: 43)

About mediapromosi78

ask me..

Posted on January 27, 2011, in Serba Serbi and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 8 Comments.

  1. masih bingung

  2. Subhanallah… Itulah kuasa Allah Mas Rizal…

  3. gak Ngerti gan ,,,
    gambar Apa yaa Ituu ????

    Huruf X yaa Gan ,,,,

  4. nggk faham gan gambar apa itu….??? bentuknya kya kurang jelas…???

    • kurang jelas ya? maaf aja ya mas Fazar, awan yg berdiri itu bentuknya spiral dari bawah sampe atas cuma sayng kurang jelas insyaallah nanti saya kasih tanda, trims ya dah mampir…🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: